Sabtu, 22 Agustus 2009

Hari pertama puasa alhamdulillah lancar.
Dan semoga puasanya diterima oleh Allah SWT, amieen.
Hari ini ada kejadian yang menggelikan, td sebelum buka gw sm temen gw mau beli kolak buat buka puasa, pas dijalan kok gw rasa naik motor geal-geol, kyk oleh gitu.
Lalu gw tanya ke temen gw, "bannya kempes bukan?"
"Ntar dulu, gw liat dulu" kata dia.
"Eh iya de, kempes, kayaknya bocor. Kita harus nambel ban dl ni."
Hyaaa...akhirnya gw nambel ban dulu, pas mau bayar, tukang tambel bannya ga mau nrima duit. Ternyata dia kenal sama om gw, dan ga enk nrimanya. Dan pas dipaksa-paksa baru deh mau. :)

Pas kejadian ban bocor, gw berusaha nahan emosi supaya nggak marah. Pdhal itu udh bntr lagi mau buka. :)
Hari ini gw bener-bener belajar untuk nahan amarah gw. Dan mnrt gw sendiri sih, alhamdulillah bisa. :)
Puasa harus sabar-sabar. Insya allah malah dapet berkah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar